Anindita Pramodya Wardani
Gig musik sebagai stimulasi temporer yang menyebabkan shifting variabel interioritas pada ruang interior = Music gigs as a temporary stimulation which causes the shifting of interiority variables in interior space
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Mutia Dwi Asri
Pembentukan persepsi penonton video musik k-pop terkait interioritas = The formation of perception of k-pop music video viewers in relation to interiority
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Khusnul Hotimah Dwiyanti
Narasi ruang dalam video musik = Narrative space of video music
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Lutfi Zulfita Firdausi
Pengaruh karakteristik audience terhadap brand attitude dan purchase intention pada product placement dalam video musik = The impact of audience characteristics on brand attitude and purchase intention on product placement in music video
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi Membership
Rotua Uly Inge
Representasi budaya dalam iklan pariwisata (analisis semiotika pada video musik S.E.O.U.L dan Fly to Seoul) = Culture Representation in Tourism Commercial (Semiotic Analysis of S.E.O.U.L and Fly to Seoul Music Video)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open