Dinda Salsabila Afifah
Faktor yang mempengaruhi niat pembelian produk menstruasi ramah lingkungan oleh wanita muslim di Indonesia = Factors affecting muslim woman purchase intention on reusable menstrual product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nova Dia Sabriani
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Marleen Prigita
Faktor Penentu Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan: Studi pada Konsumen Generasi Muda di Indonesia = Determinants of Green Product Purchase Intention: Study on Young Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Trisika Putri Hapsari
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk pada komunitas gay di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Lumban Gaol, Meylisa
Analisis citra merek JanSport di kalangan penggunanya; studi pada mahasiswa FISIP UI pengguna Jansport = Analysis of JanSport's brand image based on its customers view; study on social politic student of Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership