Hart-Davis, Guy
iPhone geekery: 50 insanely cool hacks and mods for your iPhone 4S
McGraw-Hill, 2012
 Buku Teks SO
Muhammad Zacky Fawwazul Hidayah
PENGARUH BRAND IMAGE APPLE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY A PRICE PREMIUM PRODUK IPHONE (Studi pada Pembeli iPhone di Wilayah DKI Jakarta) = Effect of Apple Brand Image on the Willingness to Pay a Price Premium for iPhone Products (Study on iPhone Buyers in the DKI Jakarta Area)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nikel Wicaksono
Citra telepon genggam apple terhadap gaya hidup dan kepercayaan diri pembeli mahasiswa = Apple phone image to life styles and self esteem students buyer
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adrian Kaiser
Segmentasi Objek 3D dengan Edge Computing melalui iPhone = 3D Object Segmentation with Edge Computing via iPhone
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Desta Dauri Rasyid
Pengaruh brand personality terhadap word of mouth melalui brand loyalty: studi pada pengguna iPhone di Jakarta dan Depok = The effect of brand personality on word of mouth through brand loyalty: case study on consumer iPhone in Jakarta and Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership