Filza Syahda Rifiana
Analisis Komponen dan Faktor Keberlanjutan Inovasi Pelayanan Sektor Publik dalam Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) = Analysis of Components and Sustainability Factors of Public Sector Service Innovation in The Public Service Innovation System (SINOVIK)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Rizal Pahlevi
Manajemen pelayanan publik pada program layanan rakyat untuk sertifikasi tanah (Larasita) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Depok dan Jakarta Barat = Public service management in people's service for land certification program (Larasita) at National Land Agency (BPN) Depok and West Jakarta city office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Akuntabilitas Sosial Pelayanan Publik Meneuju Good Governance
 Artikel Jurnal
Hanum Fauziah Nastain
Kualitas Pelayanan Pengaduan SP4N-LAPOR! Menurut Perspektif Masyarakat Kabupaten Tangerang, Kota Bandung, dan Kota Jakarta Pusat = The Quality of SP4N-LAPOR! Complaint Handling Services from the Perspective of the Public in Kabupaten Tangerang, Kota Bandung, and Kota Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Mazhar Setiabudi
Studi kebutuhan pelayanan pada e-government Pemda DKI Jakarta bagi aktifitas dunia usaha
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership