Nova Rahayu
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Sukadiah
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
M. Erwin Anandita
Pemasaran strategis badan usaha jasa pertemuan, insentif, dan pameran pada industri MICE (meetings, incentives, conventions and exhibitions) dalam menghadapi pasar jasa global
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
Busdar Bustaman
Strategi bersaing jasa paketpos pada perusahaan umum pos dan giro
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis Membership
Agus Budi Raharjo
Strategi pemasaran jasa pembiayaan dalam era deregulasi : studi kasus pada PT. Orix Indonesia Finance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis Membership