Hasibuan, Mona Triane Anreyeni
Perlindungan hukum bagi pemilik merek "So Klin", "Wings" dan "Mustika Ratu" dalam penerapan sistem pendaftaran merek oleh Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ananta Sari
Analisis kekuasaan sosial orang tua dan teman serta pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan remaja pada berbagai tipe produk = Analysis on the social power of parents and peers and its influence to teenage decision making in various type of product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sofyan
Hubungan menonton iklan di televisi dengan loyalitas terhadap produk bermerek tertentu. Studi tentang hubungan menonton tayangan iklan Rinso di televisi dengan loyalitas para ibu rumah tangga di RW 04 Kelurahan Rawajati dalam menggunakan deterjen pencuci pakaian merek Rinso
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Hubungan Antara Daya Tarik Endorser Selebriti Dengan Pengetahuan Akan Merk Produk Yang Diiklankan (brand knowledge)) ; studi menegnai iklan So Klin Pewangi dengan endorser Agnes Monica
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Baskoro Adiwiyono
Analisis proses pengambilan keputusan konsumen pada pasar emosional berbasis nilai (studi kasus : produk/layanan syariah) = Analysis of value based of emotional market consumer decision making process (case study : syariah product/service)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open