Ulyma Adventsia Octafiola
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Mochamad Aulia Akbar Praditomo
Evaluasi personal chatbot dengan elaboration likelihood model dan technology acceptance model pada aplikasi pesan sosial = Personal chatbot evaluation with elaboration likelihood model and technology acceptance model in social messaging application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Avi Rudianita Widya
Determinan Keterlibatan Publik Pada Media Sosial Pemerintah Dalam Situasi Krisis Ditinjau Melalui Elaboration Likelihood Model = Determinant of Public Engagement On Government Social Media In Crisis Situation From Elaboration Likelihood Model Perspektif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Alexandro Daniel Marthin
Perbandingan hubungan antara rute sentral dalam elaboration likelihood model dengan resiliensi jemaat megachurch di Kota Semarang (Studi eksperimen pada pesan komunikasi religius dan komunikasi sekuler) = The comparison of correlations between central route in elaboration likelihood model and resilience of megachurch congregations in The City of Semarang (Experimental study on religious and secular communication message).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Andreas Nicolas Kurniadi
Komunikasi Pemasaran dalam Visual Media: Pengaruh Rute Kemungkinan Elaborasi (ELM) Dalam Visual Media Online Pada Keinginan Berwisata di Indonesi = Communication Through Visual Media : The Role of Elaboration Likelihood Model in Influencing Travel Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership