bauran pemasaran pada kegiatan rekreasi hutan di Baturraden, Jawa Tengah
Artikel Jurnal
Elvira Sitna Hajar
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
UI - Tesis Open
Eric Survivalianto
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran. (Studi kasus pada PT RHP)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
UI - Skripsi Membership
Daniel Suteja
Abakisis kasus pemasaran restoran dining dari sisi perusahaan studi kasus restoran wingdome
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
UI - Tesis Open
Andre Trifanni
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Tesis Membership