Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektivitas iklan online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
 Artikel Jurnal
Eryadi Sukandar
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Aldriansyah PR
Analisis pengaruh dari kualitas website Garuda Indonesia pada kualitas informasi, nilai, dan loyalitas = Analysis of the influence of website Garuda Indonesia on information quality, value, and loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Prima Nurita Rusmaningsih
Efektivitas promosi pemasaran internet (i-marketing) dalam meningkatkan share konsumen : studi kasus pada UMKM bahan pangan organik bumi Ganesa = The effectiveness of internet marketing campaign (i-marketing) in increasing consumer share : case studies in food organic products SMEs bumi Ganesa
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Tsulits Anna Mushlihatuns
Faktor-faktor yang mempengaruhi ad avoidance pada personalized advertising studi pada mobile advertising berbasis sms di Indonesia = Factors that influence of ad avoidance on personalized advertising case study sms based mobile advertising in Indonesia / Tsulits Anna Mushlihatuns
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership