Ellya Niken Prastiwi
Hubungan kepuasan pasien bayar terhadap mutu pelayanan dengan minat: kunjungan ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi tahun 2007-07 = The relationship of charged customer`s satisfaction to the quality of health services and revisit interest at Puskesmas Wisma Jaya Bekasi in year of 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Surya Nanda
Perbedaan kepuasan mutu layanan pada minat kunjungan ulang pasien ke Puskesmas di Kota Pariaman tahun 2019 = The difference of service quality satisfaction in patients interest to revisit Puskesmas in Kota Pariaman in the year of 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Sri Enny Mainiarti
Perbandingan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan puskesmas DTP di Kabupaten Bejasi dan Kota Bekasi tahun 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
R. Bimo Satrio R.
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien rawat jalan puskesmas Bantar Gebang I Bekasi tahun 2003 = Factors related to the patient satisfaction in outpatient unit at Bantar Gebang Bekasi health center
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Yudhaputra Tristanto
Hubungan Mutu Layanan Balai Pengobatan dengan Kepuasan Pasien di Puskesmas Kabupaten Lampung Utara Tahun 2002 = Relationship between service quality and patient satisfaction at Puskesmas in the District of North Lampung 2002
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership