Richardus Handojo Wiwoho
Model strategi pemasaran potensi kawasan: studi kasus Muarajambi = The model of marketing strategy of potential area: case study Muarajambi
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Candra Sulimin
Usulan strategi pemasaran PT X dengan pendekatan analisa regresi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Husin
Penerapan promosi pemasaran untuk meningkatkan kinerja penjualan pada UMKM Bengkel Trijaya Ban = Application of marketing promotion to improve sales performance on SME Trijaya Tire Workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Konsep nilai dan strategi bauran pemasaran studi kasus pada wiraswastawan sebagai nasabah produk rekening koran koperasi simpan pinjam jasa Pekalongan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Michael Lee
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open