Syahdani Nafisa Putri
Strategi promosi daerah Kumamoto melalui Yuru Kyara Kumamon = The strategy of the Kumamoto area promotion carried through Yuru Kyara Kumamon
2016
 UI - Skripsi Membership
Dea Noviyanti
Peran Yuru Kyara sebagai duta budaya oleh negara asing di Jepang: Israel, Amerika Serikat, Finlandia, Afghanistan dan Thailand = Yuru Kyara's role as cultural ambassador from foreign country in Japan: case study Israel, United State of America, Finland, Afghanistan, and Thailand
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiara Darmashanti
Dorippu andori sebagai agen promosi pariwisata Jepang melalui media sosial = Dorippu andori as Japan tourism promotion agent through social media
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dinda Rahma Dewanti
Penggunaan media sosial sebagai media promosi makanan halal dalam pariwisata muslim friendly Jepang = The use of social media as halal food promotion in Japan muslim friendly tourism
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Deswina Kirana Putri
Antropomorfisme dalam konstruksi citra prefektur Yamaguchi: studi kasus pada Yuru-kyara choruru = Anthropomorphism in image construction of Yamaguchi prefecture: case study of Yuru-kyara choruru
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership