Arief Rubiono Rusman
Citra merek sebagai gambaran hasil persepsi terhadap suatu merek produk (Studi tentang citra merek Kartu Kredit AMEX (American Express) di kalangan pemegangnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Limbong, Farida Meity Romauli
Pengaruh persepsi konsumen atas produk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek : studi kasus Produk Suzuki Ertiga) = The influence of customer perception on product place and price to brand image in building brand equity : case study Suzuki Ertiga / Farida Meity Romauli Limbong
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Chrisanti Olivia
Pengaruh citra merek produk baru terhadap citra merek produk induk (Evaluasi terhadap perluasan merek Panadol)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Remy Jodika
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli pada Produk Laptop Acer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Pengaruh kepribadian citra merek terhadap loyalitas merek (Studi pada produk rokok)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership