Sumlang, Felicia Yustiana
Analisis persepsi kualitas yang ditawarkan oleh tujuan wisata terhadap kepuasan pengunjung dan intensitas perilaku di masa depan (studi kasus : kawasan Desa Wisata Ciwidey)=Analysis of perceived quality of the destination's offerings toward visitor satisfaction and behavioural future intentions (case study : Tourist Village of Ciwidey
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Mila Arita
Analisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap kualitas layanan di pusat perbelanjaan (Studi kasus pada Palangkaraya Mali) = Analysis of the visitor satisfaction toward the service qualily of a shopping center (Study at Palangka Raya Mali)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Gita Desyanti
Analisis pengaruh kualitas e service terhadap kepuasan sikap terhadap website dan niat perilaku pada situs toko online mataharimall com = E service quality analysis on satisfaction attitude to the website and behaviour intentions towards mataharimall com online shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Ilma Khairani
Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi = The effects of service quality and e service quality towards customer satisfaction and behavioral intentions in application based transportation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Winina Fitri
Pengaruh Citra Destinasi terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh Kepuasan Wisatawan (Studi pada Kota Singkawang sebagai Destinasi Wisata) = The Influence of Destination Image towards Word of Mouth mediated by Tourist Satisfaction (Study on Singkawang City as Travel Destination)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership