Irvan A. Bachtiar
Strategi pemasaran deterjen Rinso studi kasus : PT. Unilever Indonesia
1996
 UI - Tesis Membership
Michael Lee
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Bambang Surjadi
Pengendalian biaya overhead atas hasil produksi toilet soap pada P.T. Unilever Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi Membership
Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Evaluasi produksi bersih pada kegiatan industri. Studi kasus PT. Unilever Indonesia, Tbk. pabrik Tea Based Beverages (TBB)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership