Rahmawati Kusumastuti Roosadiono
Strategi Kampanye Public Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Studi Terhadap Kampanye Public Relations Wonderful Indonesia Tahun 2021) = Public Relations Campaign Strategy Of Ministry of Tourism and Creative Economy of the Republic of Indonesia (A Study on the Wonderful Indonesia Public Relations Campaign in 2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elysa Rosalina S
Analisis kampanye marketing public relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam pandemi Covid-19 : studi mengenai kampanye #DiIndonesiaAja pada Instagram Kemenparekraf RI = Analysis of the marketing public relations campaign of the Ministry of Tourism and Creative Economy of the Republic of Indonesia in the Covid-19 pandemic : study of the #DiIndonesiaAja campaign on the Indonesian Ministry of Tourism and Creative Economy's Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Monica Lovenia A.P
Aktivitas media Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Analisis Deskriptif Mengenai Upaya Pencap[aian Publisitas Sebagai Pendukung Promosi Pariwisata Dalam Negeri)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sizigia Pikhansa
Analisis isi tema, model public relations dan relationship akun twitter Susilo Bambang Yudhoyono pada bulan Juli = Content analysis of themes, public relations models and relationship of Susilo Bambang Yudhoyono twitter account in July
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Effy Zalfiana Rusfian
Political public relations dalam media sosial : kajian teoritis dan implementasinya untuk kandidat politik
UI Press, 2015
 Buku Teks