Apriza Patryadhi
Program perencanaan komunikasi pemasaran interaktif pureit “air sehat untuk semua” = Interactive marketing communications strategy of pureit
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Nayla Adrianne Amabel
Rancangan Optimalisasi Komunikasi Pemasaran Interaktif: Aktivasi Media Sosial untuk Brand Lokal "Studio Boujee" = Interactive Marketing Communication Optimization Plan: Social Media Activation for Local Brand "Studio Boujee"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Dasdy Andreawan
Rencana program komunikasi pemasaran terpadu produk Wall's Buavita periode 2013 = Integrated marketing communication program of Wall's Buavita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Shegi Caesario
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia periode 2013 = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Shegi Caesario
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir