Siti Sumaryanti Widyastuti
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Zalva Putri Naildy
Pengaruh Social Media Marketing Activities Brand Somethinc Terhadap Customer Responses Melalui Brand Equity Pada Pengguna di DKI Jakarta = The Effect of Social Media Marketing Activities Beauty Product Brand Somethinc on Brand Equity and Customer Responses in the User on Jakarta City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Albert Surya Wardhana
Identifikasi Kepuasan Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Bauran Pemasaran yang Dilakukan Oleh PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Situmorang, Melvayanti
Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Customer Loyalty melalui Value Equity, Brand Equity, dan Relationship Equity Pada Nasabah Pegadaian Tabungan Emas PT Pegadaian (Persero) Di Wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat = The Influence of Social Media Marketing Activities toward Customer Loyalty through Value Equity, Brand Equity, and Rekationship Equity on Pegadaian Tabungan Emas Customer PT Pegadaian (Persero) in DKI Jakarta and West Java Area
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Shafira Az Zahra
Pengaruh perceived social media marketing activities terhadap brand equity melalui brand experience dengan co creation behaviour pada pengguna dompet digital OVO di DKI Jakarta = The Effect of perceived social media marketing activities on brand equity through brand experience with co creation behaviour on customers of OVO digital wallet in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership