Analissi Ekuitas Merek Nescafe 3 in 1 di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Cendrawati Suhartono
Kesenjangan kepuasan pada pembaca surat kabar Kompas dan Suara Pembaruan di kalangan Mahasiswa FISIP UI
1990
 UI - Skripsi Membership
Kesenjangan kepuasan pada pembaca suratkabar kompas dan suara pembaruan di kalangan mahasiswa FISIP -UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Primardiani Indirasari
Analisis tingkat fanatisme pada merek apple di kalangan mahasiswa FISIP UI = Analysis level of fanaticism towards the apple brand amidst the students of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Hubungan persepsi pengguna e-mail denagn ekuitas merek (Studi kasus: Penggunaan e-mail gratis Yahoo! di kalangan Mahasiswan Ekstensi FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership