Theodore Gilbert Damarjati
The impacts of green marketing elements towards consumer-green buying behavior in Indonesia = Dampak elemen pemasaran ramah lingkungan terhadap perilaku pembelian ramah lingkungan konsumen di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Hayati Sari
Model penataan ruang dan transportasi ramah lingkungan untuk perkotaan berkelanjutan kajian pengembangan konsep pembangunan berorientasi transit di Jabodetabek = Model of green spatial planning and transportation for urban sustainability study of transit oriented development concept in Jabodetabek
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Muhammad Handy Putranto
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk ramah lingkungan pada remaja di Indonesia = Factors affecting green purchase intention for adolescence in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Elsa Devita
Hubungan Aktivitas Ramah Lingkungan, Komunikasi Ramah Lingkungan Citra Ramah Lingkungan, dan Citra Perusahaan terhadap Intensi Pembelian (Studi Kasus The Body Shop Indonesia) = The Correlation of Green Activities, Green Communication, Green Image and Corporate Image towards Purchase Intention (Case Study The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Marleen Prigita
Faktor Penentu Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan: Studi pada Konsumen Generasi Muda di Indonesia = Determinants of Green Product Purchase Intention: Study on Young Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership