Sarwasti Paramitra
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada 5 cabang laboratorium klinik prodia jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Bernaded Oka Anggarani
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di laboratorium uji = The impact of service quality on customer satisfaction and loyalty in testing laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Nessie Komala Haty
Analisis kasus rujukan peserta jaminan kesehatan nasional di dua klinik pratama wilayah kerja BPJS Kesehatan KCU Jakarta Pusat tahun 2017 = Analysis of the referral cases of national health insurance participant's at two primary health clinic of BPJS Kesehatan Kantor Cabang Utama Jakarta Pusat in 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Wati Melawati
Hubungan pengetahuan perawat dengan sikap perawat terhadap perawatan pasien kolostomi pada pasien kanker kolorektal di rumah sakit pusat rujukan nasional di Jakarta = Relationship knowledge of nurses with nurses attitudes toward patient care colostomy in pastient with colorectal cancer at the national referral hospitals in Jakarta
2016
 UI - Skripsi Membership
Lydia Dwi Paskah
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership