Rafif Eka Putra
Gender representation in car advertisements by BMW and Mercedes-Benz: A multimodal analysis = Representasi gender dalam iklan kendaraan roda empat keluaran pabrikan BMW dan Mercedes-Benz: sebuah analisis multimodal
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dedi Priadi
Simulasi dan Permodelan Gating System Pengecoran Pasir. Studi Kasus: Brake Drum- Mercedes Benz
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
I Wayan Budi Gunadi
Perencanaan Pesan pada Komunikasi Visual Iklan Cetak (Studi Mengenai Perencanaan Rancang Grafis Iklan Cetak Mercedes Benz C-Class dan BMW 3201)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open
Siti Sumaryanti Widyastuti
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Nuzulia Indah Ramadhani
Analisis metafora pada headline iklan Mercedes-benz = Analysis of the headline of Mercedes-benz advertisement
2016
 UI - Skripsi Membership