Andara Kusumaningrum
Membangun Brand Loyalty melalui Brand Experience, Brand Love, dan Perceived Quality dengan Brand Trust sebagai Moderator Pada Pengguna Smartphone Indonesia = Building Brand Loyalty through Brand Experience, Brand Love, and Perceived Quality with Brand Trust as Moderator on Smartphone Users in Indonesia
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Luh Gde Pratiwi Mayasari
Analisis motivasi penggunaan smartphone Blackberry pada konsumen dengan latar belakang Demografi yang berbeda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Yodsa Rienaldo
Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Triandika Ramadhan
Analisis pengaruh design appeal, perceived quality, subjective norm, brand popularity, dan mianzi terhadap repurchase intention smartphone. studi kasus: iPhone pada dewasa muda di Indonesia = The effects of design appeal perceived quality subjective norm brand popularity and mianzi toward the repurchase intention of smartphone. Case: iPhone in Indonesia's young adults
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Heri Nova Putra Berlian
Analisis Efektivitas iklan dalam edukasi produk telepon genggam pintar : studi kasus: Nokia dan research in motion (BlackBerry) = An analysis on the effectiveness of advertisement in educating features smartphone product : case study Nokia and research in Motion (blackberry)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open