Denny Harianta
Strategi komunikasi pemasaran terpadu Tabungan BRI Britama Periode Tahun 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Muadz Akbar Iskandar
Analisa dan pemanfaatan big data pemegang kartu kredit bank BRI terhadap peningkatan strategi pemasaran = Analysis and utilization big data of credit cardholder bank BRI toward improvement of marketing strategy
2017
 UI - Tesis Membership
Cravens, David W.
Pemasaran strategi = Strategic marketing
Erlangga, 1996
 Buku Teks
Winardi
Strategi pemasaran (marketing strategi) / Winardi
Mandar Maju, 1989
 Buku Teks
Kirana Wulandari Wibowo
Pengaruh persepsi khalayak terhadap kegiatan event marketing pada brand equaty produk tabungan bratma (studi kasus: program undian "Untung Beliung Britama" periode III dar Bank Rakyat Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open