Strategi bauran pemasaran produk jasa pelatihan dan pengembangan diri eksekutif PT. "X" berdasarkan tahap daur hidup produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Teuku Kemal Ardansyah
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Strategi pemasaran pada perusahaan produk minuman ringan berkarbonat PT. PLI (Suatu penerapan pemasaran stratejik menggunakan konsep daur hidup produk dan analisis portofolio daur hidup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Strategi Bauran Pemasaran Produk Mesin Kasir PT Winsor Satria Persada (Analisis Berdasarkan PLC)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Analisa strategi pemasaran tabungan Syariahplus berdasarkan daur hidup produk pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) tbk Syariah, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership