Lisa Hervina
Pengaruh persepsi kesamaan, reputasi merek, persepsi resiko dan tingkat inovasi konsumen terhadap keberhasilan ekstensi merek deodorant dari Adidas = The influence of perceived similarity brand reputation perceived risk and consumer innovativeness to the success of adidas deodorant brand extension
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Iksan Basuki
Pengaruh loyalitas akan merek induk, persepsi kesamaan antara merek induk dan merek ekstensi, dan keterlibatan konsumen akan kategori produk ekstensi, terhadap evaluasi dan intensitas pembelian ekstensi merek deodorant dari adidas = Effects of loyalty towards parent brand, similarity between parent brand and extended brand, and consumer involvement towards extended product category, towards attitude regarding brand extension of adidas deodorant and purchase intention towards brand extension of deodorant from adidas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal
Fitriani
Analisa persepsi dan preferensi konsumen usia 13+ terhadap 3 merek es krim (Wall's, Campina, Meiji Indoeskrim)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Samuel Pandhega
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership