Anita Triani
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Hemorogard 2012 = Planning an Integrated Marketing Communications Program Hemorogard 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Muhammad Ashim Islam
Program perencanaan komunikasi pemasaran sosial terpadu PT Pertamina "Conversion for Nation" periode Agustus-Desember 2012 = Integrated social marketing communications strategy of PT Pertamina "Conversion for Nation" in August-December 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Ajie Artotian Diarso
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Honda Genuine Parts "Penjaga Legenda" periode Juni-Desember 2012 = Integrated marketing communications strategy of Honda Genuine Parts "Penjaga Legenda" June-December 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Annisa Ayuningtyas
Program Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu "SilverQueen Let's Santai" 2012 = Integrated Marketing Communication Planning "SilverQueen Let's Santai" 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Irest Wishal MP
Strategi komunikasi pemasaran terpadu peluncuran Butik Vintagevictim periode 2012 = Integrated marketing communication strategy of Vintagevictim Boutique launching period 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir