Ronny Kusuma Wardana
Hubungan Antara Pengetahuan Produk dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Indonesia pada Minuman Sehat Aloe Vera Kavera
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Analisis kegiatan direct selling pada perusahaan multilevel marketing PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Agustin Arijanti
Hubungan antara Terpaan terhadap Program Komunikasi dengan Keterlibatan Keputusan Pembelian (Studi pada Asuransi Jiwa MetLife Sejahtera)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Rachmawati Handayani
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : Kasus Bank BNI Universitas Indonesia.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hubungan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nescafe PT Nestle Indonesia di Lingkungan FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership