Kinerja Pelayanan Publik Bank BUMN : Studi Kasus Kepuasan Nasabah Mahasiswa PT. Bank Negara Indonesi (Persero) Tbk. Cabang UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Kualitas pelayanan bank BNI cabang kampus UI Depok (Suatu studi tentang kepuasan nasabah mahasiswa UI Depok program sarjana reguler dengan menggunakan metode service quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Analisis kualitas pelayanan tabungan haji Indonesia berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja (Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor layanan gunung sahari)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership