Ekuitas merek Koran Kompas di kalangan Mahasiswa FISIP UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Primardiani Indirasari
Analisis tingkat fanatisme pada merek apple di kalangan mahasiswa FISIP UI = Analysis level of fanaticism towards the apple brand amidst the students of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Hubungan persepsi pengguna e-mail denagn ekuitas merek (Studi kasus: Penggunaan e-mail gratis Yahoo! di kalangan Mahasiswan Ekstensi FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Erika Darmayanti
Analisis Ekuitas Merek Dan Minat Beli Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Ekstensi FISIP UI) = Brand Equity And Purchase Intention Analysis On Samsung Smartphone (Study On Extention Students FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Elsa Y. A.
Respon tentang Jingle dan Brand Knowledge (Studi hubungan respon khalayak tentang penggunaan Jingle "IM3 Online" dengan pengetahuan khalayak akan merek di kalangan Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open