Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Siregar, Parsaulian
Analisis hubungan kepuasan pelanggan, nilai pelayanan dan kepuasan kerja pegawai di PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Zorawar
Strategi pemasaran penerbangan domestik PT. Garuda Indonesia
1994
 UI - Tesis Membership
Rosari Talenta Devy
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Muhammad Reyhan Siva
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah = Impact of service quality on customer satisfaction in low cost airline / Muhammad Reyhan Siva
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership