Bauran pemasaran PT Indosat multimedia mobile dalam meluncurkan produk baru (Studi kasus : IM3 SMART dan IM3 BRIGHT)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Dedy Tri Hudaya
Strategi komunikasi pemasaran kartu seluler prabayar : studi kasus peran Smart crew dalam penjualan kartu prabayar IM3 melalui program insentif Rp 5000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Alma Fanniya Idral
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Poltak Renold
Strategi pemasaran produk mobile broadband PT SMART telcom di Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Happy Yennidia Ariyanus
Hubungan struktural indeks Saham emerging market di asia timur (studi kasus thailand, indonesia, korea, malaysia, philipina dan taiwan) periode Agustus 1997 Desember 2001
2002
 UI - Tesis Membership