Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Herliyan Sjahril
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Firman
Analisis kepuasan nasabah PT bank DKI cabang Tanjung Priuk terhadap kualitas pelayanan kredit modal kerja
2006
 UI - Tesis Membership
Arief Pradana Erlangga
Pengaruh kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri terhadap kepuasan nasabah melalui pendekatan Zone of Tolerance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Arief Pradana Erlangga
Pengaruh kualitas pelayanan bank syariah mandiri terhadap kepuasan nasabah melalui pendekatan zone of tolerance
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open