Siti Dian Insani
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Shabahannisa Dzakira
Analisis penyebab kegagalan bauran pemasaran PT Toyota astra motor dalam penjualan mobil tipe etios = Analysis of failure marketing strategy PT Toyota astra motor in car sales of etios type
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rinaldi Juliandri
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang pt toyota astra motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Suratmin Suria Wijaya
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hasta Demon Karsono
Komputerisasi sistem kanban press port outer panel Kijang di PT Toyota Astra Motor
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership