Anti Arianti, Author
Peran komunikasi pemasaran dalam menarik perhatian konsumen ditengah padatnya pasar kartu kredit di indonesia
2005
 UI - Tesis Membership
Francy Iriani Ekawati
Analisis strategi manajemen pemasaran bank-bank swasta nasional dalam usaha menarik dana dari masyarakat
1996
 UI - Tesis Membership
Tina Murti Agustini
Analisis Strategi Pemasaran Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam dalam Menarik Investasi Asing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Strategi Pemasaran Trans TV Sebagai Salah Satu Stasiun Televisi Baru dalam Menarik Para Pemasang Iklan Berdasarkan Analisis SWOT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Melly Imelda
Analisa tingkah laku konsumen rekaman kaset pop Indonesia : suatu tinjauan pada penerapan strategi pemasaran PT Naviri Record
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership