Muhammad Fajri Noyabriyansyah
Analisis kepuasan pasien rawat inap rumah sakit omni medical center (rsomc) jakarta
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Wanda Elsa Silfani
Analisis faktor ketidaktepatan waktu pengembalian berkas rekam medis rawat inap di Rumah Sakit Omni Medical Center Tahun 2014 = Factor analysis of time returns inaccuracy inpatient medical record file at Omni Medical Center in 2014/ Wanda Elsa Silfani
2014
 UI - Skripsi Membership
Novi Syahrial
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pasien rawat jalan kebidanan rumah sakit Omni Medical Center Jakarta (RSOMC) terhadap pemilihan tempat persalinan = Factors influencing patient decision of mid-wife-affairs outpatients treatment at Omni Medica Center Hospital Jakarta toward selection of place of delivery
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Azhari Aziz
Pemilihan strategi marketing pada industri jasa pelayanan kesehatan : studi kasus pada IMA MEDICAL sebagai rumah sakit yang baru dikembangkan
1995
 UI - Tesis Membership
Cheria Cahyaningtyas
Analisis peran customer care pada strategi customer relationship marketing pasien ikatan kerjasama (IKS) Rumah Sakit Risa Sentra Medika Mataram = Analysis of the role of customer care in customer relationship marketing strategy patient cooperation in Risa Sentra Medika Mataram Hospital
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership