Rina Susanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Marlya Fatira AK
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Preferensi Masyarakat dalam Memilih Bank untuk Tabungan Haji: Studi Kasus pada Masyarakat DKI Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Dhany Krishna Murti
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Telkomsel Flash sebagai layanan Mobile Internet
2011
 UI - Tesis Open
Gurning, Martha D. P.
Faktor-faktor penting yang mempengaruhi konsumen dalam membeli deterjen surf (Studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Ciracas Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Nuryadin
Faktor-faktor yang mempengaruhi masyarakat dalam memilih Perbankan Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open