Nidjat Ibrahim
Masalah pemasaran coca-cola pada P.T. Djaya Beverages bottling company di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
 UI - Skripsi Membership
Elni Saridewi Rusli
Pelaksanaan fungsi humas pada PT. Djaya Beverages Bottling Company (Suatu studi kasus produk minuman Coca-Cola dalam hubungan dengan konsumen)
1992
 UI - Skripsi Membership
Yongky Aryo Pratomo
Efektifitas iklan televisi minuman sprite dan the coca cola company pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Umar Adiwinoto
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis Membership
Rithie, Glenn Lord
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership