Pelatihan pelayanan prima team members dalam menunjang terciptannya kepuasan pelanggan (studi pada : the coffe bean & tea leaf, Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Penerapan konsep rangkaian nilai (value prima) dalam mewujudkan pelayanan prima studi kasus PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Strategi Pelayanan Kantor Imigrasi dalam Pencapaian Pelayanan Prima (Studi Kasus pada Kantor Imigrasi Jakarta Barat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Sri Wirastri
Sistem informasi manajemen yang efektif dalam menunjang peningkatan pelayanan konsumen di Perusahaan Daerah Air Minum Kotamadya Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Arie S. Atmadibrata
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership