Hutabarat, Tony Achri
Strategi pemasaran majalah remaja: suatu analisa promosi gadis dan anita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Fatimah Ibtisam
Analisa strategi majalah remaja yang mengalami perluasan ke Digital Media (Website, Facebook dan Twitter) dalam menghadapi audiens (studi kasus: GADIS)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Reni Herawati
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
TABLE OF TABLES, suatu metode menemukan dan menerjemahkan keinginan konsumen ke dalam produk yang dihasilkan
 Artikel Jurnal
Ririen Kusumawardhani
Pola hubungan antara kebutuhan dengan sikap konsumen remaja wanita terhadap produk kecantikan untuk kalangan remaja wanita: survei terhadap remaja wanita siswi SLTP kelas 1 dan 2 di 3 SLTP di Jakarta sebagai audiens iklan pucelle mist colonge
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership