Yoanary Sylvianita
Formulasi strategi pengembangan pasar PT. BOC Gases Indonesia di Jawa Timur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Muhammad Akmal Ghifari Raharjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Kafe Board Game Castle 8 "Embracing Variety" Periode Januari - Juni 2017 = Communication Strategy for Marketing Board Game Café Castle 8 “Embracing Variety” for the Period of January – June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Agung Tri Tjiptadi
Strategi pemasaran PT. Mattel Jakarta Dua (MJD) dalam memasarkan Indonesian Native Fashion Dolls
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Sinaga, Masrul
Analisis persaingan pasar telekomunikasi di Indonesia : studi kasus pada PT. Indosat, Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Tina Fauzi Putri Tewali
Strategi Bisnis dan Working Capital Management PT.Phapros, Tbk Memasuki Pasar Alat Kesehatan (Studi Kasus: Produk Implant Arthroplasty) = Business Strategies and Working Capital Management of PT. Phapros, Tbk Entering Medical Devices Market (Case Study: Implant Arthroplasty)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership