Josua
Penggunaan iklan humor dengan emosi takut untuk memengaruhi sikap konsumen terhadap iklan = The use of humor ads with emotion is afraid to influence consumer attitudes towards advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
UI - Skripsi Membership
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
UI - Skripsi Open
Sylvia Wisna Darwis
Hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir (cognitive style) dengan niat membeli
2005
Artikel Jurnal
M. H. Marta Adi Darma
Pengujian materi iklan dengan menggunakan metode diskusi terarah (focused group discussion) : studi kasus uji materi iklan Indonsat tahun 2002
[2003, 2003]
UI - Tesis Membership
Muhamad Ridwan Hasan
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketergantungan Insudtri Periklanan Nasional Terhadap Perusahaan Periklanan Tarnsnaional (analisis studi kasus terhadap afiliasi materi advertising kepada BBDO worldide)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
UI - Skripsi Membership