Rolando
Perumusan Strategi Pemasaran Digital pada Perusahaan Startup: Studi Kasus getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif = Digital Marketing Strategy Formulation on Startup Company: A Case Study of getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Arlika Yustiarini
Evaluasi Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Model Tom Duncan dalam Membentuk Merk (Studi Kasus: PT Telkomsel Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Tuti Hartati
Strategi pemasaran PT. Perusahaan Gas Negara dalam mengelola gas bumi: studi kasus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Yosepine Novia Ayu Yustika
Altruisme Digital Kreatif Pada Media Sosial Twitter(Studi Kasus: Akun dan Jaringan @drhaltekehalte) = Creative Digital Altriusm in Twitter (Case Study: Twitter Account and Network of @drhaltekehalte)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Febrian Fikar Farras Hendra Syahputra
Desain Antarmuka Dashboard Pemantauan Pada Aplikasi Lead Management System: Studi Kasus Direktorat Jaringan Dan Retail PT Bank Mandiri = Monitoring Dashboard Interface Design in Lead Management System Application: A Case Study of Direktorat Jaringan Dan Retail PT Bank Mandiri
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir