Deshinta Wahyu Anggraeni
Pengaruh persepsi khalayak terhadap kualitas pelayanan pada citra perusahaan (studi pada padam listrik Bandara Internasional Soekarno-Hatta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Hery Kartono
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, dan persepsi biaya berpindah terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Kartu Seluler Esia di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Pengaruh persepsi khalayak tentang citra produk lama terhadap pembentukan citra produk baru (Studi pada khalayak Kratingdaeng Low Sugar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
 UI - Skripsi Membership
Aji Sarsanto
Persepsi Publik Eksternal terhadap Citra PT Garuda Indonesia (Studi Survei pada Pengguna Jasa Pesawat Terbang Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta) = Public External Influnce to Image of PT Garuda Indonesia (Survey on Service User of Air transport in Soekarno-Hatta Airport)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership