Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Silitonga, Mariana
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Terjadinya Eksploitasi Pekerja Anak di Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Faktor-faktor yang mempengaruhi penilian kerja karyawan pada PT Bank Negara Indonesia (studi kasus petugas teller)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Oos M. Anwas
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap terhadap internet : Studi survei kesiapan dosen dalam mengadopsi inovasi e-learning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Widia Librianti
Faktor-faktor yang mempengaruhi kebijakan Uni Eropa terhadap permohonan keanggotaan Turki dalam Uni Eropa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership