Ais Purnama Putri
Pemaknaan remaja perempuan kelas menengah di Jakarta terhadap K-Pop = Pemaknaan remaja perempuan kelas menengah di Jakarta terhadap K-Pop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Selvia Hermawan
Pemaknaan remaja terhadap konstruksi pesan iklan rokok X-Mild versi "Bass"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Nur Annisa Hamid
Pemaknaan remaja terhadap lambang pada iklan provider seluler: studi pada iklan televisi IM3 versi Kamseupay = Teenage reception with sign in provide celluler commercial television advertising: studies on IM3 advertising Kamseupay version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sara A. Laksmi
Sikap remaja awal terhadap iklan anti rokok dengan tema central dan peripheral
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Tinambunan, David
Pemaknaan konsumerisme perempuan dalam iklan kartu kredit = The Meaning of women consumerism in credit card ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja