Strategi bauran pormosi dalam peningkatan penjualan (Studi kasus: strategi bauran promosi PT. Levi Strauss Indonesia Tahun 1999-2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Ingerti Usdi
Konsep posisioning sebagai pendekatan strategi periklanan untuk perusahaan multi produk : studi kasus PT. Great River Industries
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Strategi produk dalam mempertahankan positioning (studi kasus : usaha PT Nestle Indonesia dalam mempertahankan kompetensi positioning maggi sebagai spesialis bumbu kaldu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Sari Husniati
Analisa strategi promosi dalam penempatan suatu produk : studi kasus tabungan namiroh dari Bank Bukopin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Wiandi Halisantoso
Strategi promosi produk furnitur : studi kasus prduk XYZ
1997
 UI - Tesis Membership