Ferlyano Harmen
Analisis pengaruh persepsi pada iklan Televisi terhadap asosiasi merek (studi pada iklan Televisi Sampoerna Hijau Versi"Teman Bisa Menyejukan Hati")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Deny Pujihadiprsetyo
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Nuke Fauzia Firman
Analisis perbandingan hubungan persepsi khalayak pada iklan perang tarif di televisi dengan sikap khalayak pada merek (studi pada iklan televisi XL versi "sampe puas" dan IM3 versi "sejuta nol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Dwi Murti Esti Rahayu
Persepsi terhadap terpaan iklan televisi (studi pada iklan televisi Pond?s Flawless white versi Rianti Cartwright pada mahasiswi Universitas Lampung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dwi Murti Esti Rahayu
Persepsi terhadap terpaan iklan televisi (studi pada iklan televisi Pond?s Flawless white versi Rianti Cartwright pada mahasiswi Universitas Lampung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open