Special event sebagai kegaiatan marketing public relations hotel kemang (suatu studi special event)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh penilaian responden tentang special event sebagi strategi marketing pablic relations pada pembentukan brand image (studi pada 3 in l )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Sukma Mayangsari
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Special Event Road Show Bluette Goes to School sebagai usaha Marketing Public Relations dalam mendukung peluncuran produk dan kemasan baru
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Pengelolaan special event sebagai kegiatan humas lembaga nirlaba (Evaluasi perencanaan dan pelaksanaan lomba peragaan busana muslim tingkat nasional oleh LSM Masjid Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership