Muhammad Luthfi Prawiro Wijoyo
Strategi Social Media Public Relations PT Impact Power Mandiri Dalam Membangun Brand Image Pada Pencari Kerja = Social Media Public Relations Strategy of PT Impact Power Mandiri to Build Brand Image for Jobseekers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Fhatih Alfadrian
Strategi Marketing Public Relations Red Bull dalam Upaya Membangun dan Mempertahankan Brand Positioning Global = Marketing Public Relations Strategy of Red Bull in Building and Maintaining Global Brand Positioning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 Unggah4
Aldo Brian Wibowo
Analisis Strategi CSR Online Travel Agency dalam Membangun Corporate Image melalui Liputan Media Online (Studi Kampanye Jagoan Pariwisata tiket.com) = Analysis the CSR Strategy of Online Travel Agency in Building a Corporate Image through Online Media Coverage (Study of Jagoan Pariwisata tiket.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Laras Nabilah Jelita
Analisis Strategi Marketing Public Relations Summarecon Mall Kelapa Gading dalam Upaya Memperkuat Brand Image ?Your Family Mall? = Analysis of Summarecon Mall Kelapa Gading’s Marketing Public Relations Strategy in Strengthening ‘Your Family Mall’ Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiara Aisha Devany
Strategi Public Relations Mall Pesona Square dalam membangun citra positif = Public relations strategy of Pesona Square Mall in building a positive image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja